Senin, 27 Januari 2020

RIDENODE

RIDENODE
Tentang proyek dan fitur-fiturnya
Proyek yang akan dibahas sekarang adalah aplikasi terdesentralisasi yang disebut BayRide dengan token RideNode internal. Penting untuk dicatat bahwa ap ini
Plication adalah semacam prinsip operasi yang serupa, serta aplikasi klasik yang biasa untuk memanggil taksi dengan satu keunggulan khas yang sangat besar.

Yaitu, BayRide sepenuhnya terdesentralisasi, yang berarti sesuai dengan tiga prinsip paling dasar dari struktur Blockchain, mewakili lingkungan yang transparan, andal dan aman untuk komunikasi pengguna.

Dan di sini lagi Anda mungkin memiliki pertanyaan, tetapi bagaimana aplikasi desentralisasi dapat menyelesaikan semua masalah di atas? Jawabannya mudah. Pertama, saat mendaftar di aplikasi ini, baik driver dan pengguna akan dikenakan sistem verifikasi KYC (yaitu, tahu sistem pelanggan Anda). Kedua, semua transaksi penyediaan layanan, biaya rute, tujuan akan ditentukan melalui kontrak pintar. Ini berarti pengemudi tidak akan bisa menipu Anda atau dengan sengaja membawa Anda ke tempat yang salah dan melakukan beberapa kejahatan.

Dan, ketiga, hal yang sama berlaku untuk penumpang. Lagi pula, setiap perjalanan akan mencatat data tentang penumpang, siapa yang pergi ke mana. Secara alami, data ini akan dienkripsi. Namun, dalam keadaan darurat, mereka akan dapat menjelaskan situasinya, yang berarti menangkap penipu, perampok, atau lebih buruk lagi, penjahat atau penjahat lainnya.

Masalah
Ternyata raksasa global yang terkenal dengan transportasi penumpang Uber tidak memenuhi tingkat keandalan dan keselamatan yang tepat untuk pengemudi dan penumpang. Seperti dibuktikan oleh statistik yang disajikan, di mana hitam dan putih menunjukkan betapa rentan kita semua, melakukan pendaratan berikutnya dengan taksi tertentu.

Tentu saja, fakta ini bukan hanya ancaman bagi kehidupan perusahaan, tetapi juga bagi semua penggunanya. Lagi pula, hanya dalam satu hari di seluruh dunia, Uber melakukan sekitar 15 juta perjalanan. Hanya mempertaruhkan jutaan nyawa di seluruh dunia.

Terhadap latar belakang argumen semacam itu, saya yakin Anda memiliki pertanyaan, tetapi bagaimana Anda mengubah statistik ini?! Jawaban saya, mudah! Terutama ketika ada satu set solusi siap pakai untuk semua masalah ini. Prinsip operasi yang kami miliki dengan Anda dan pertimbangkan.

Keuntungan
Apalagi selain keamanan pribadi. Setiap peserta perjalanan akan mendapat manfaatnya sendiri. Namun, sejauh yang Anda tahu, banyak pembalap raksasa global seperti Uber & LIFT membebankan biaya besar kepada pembalap mereka. Akibatnya, pengemudi sendiri menghasilkan uang terlalu sedikit. Itu kadang-kadang menyebabkan banyak pengemudi ke ekstrem seperti bunuh diri. Dan itu menyedihkan.

Memberi perhatian khusus pada fakta ini, tim pengembangan bermaksud untuk memberikan semua drivernya dengan komisi 0%. Dengan demikian menghilangkan belenggu tenaga kerja yang menyelimuti banyak perusahaan yang bergerak di bidang transportasi penumpang. Dan jujur ​​saja, saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan. Lagi pula, selain waktu yang dihabiskan pengemudi bekerja, ia juga menghabiskan kesehatannya, sistem saraf, dan semua kekurangan ini mengakibatkan kesehatan yang buruk. Diinginkan untuk memperbaiki liburan dan istirahat reguler. Dan seperti yang Anda tahu, liburan apa pun membutuhkan keuangan.

Kesimpulan
Pada akhir ulasan saya, saya ingin sekali lagi menarik perhatian pada fakta bahwa tim pengembangan proyek bekerja untuk membawa proses yang kita kenal menjadi alat yang lebih andal, berkualitas tinggi, dan yang paling penting aman untuk berkomunikasi satu sama lain. Yang menurut saya hanya kebutuhan vital.

Tetapi karena kedalaman dan lebar proyek ini sangat besar, saya tidak punya waktu untuk menunjukkan banyak proses penting dan unik dari aplikasi BayRide dengan token RideNode internal.

Oleh karena itu, saya mengundang Anda untuk pergi ke bagian selanjutnya dari artikel saya, di mana saya telah mempersiapkan untuk Anda semua sumber daya paling penting dan resmi dari proyek ini. Dan hanya itu yang saya miliki. Saya senang berbagi dengan Anda sebuah proyek baru dan menurut saya unik di dunia teknologi blockchain. Tulis pendapat Anda tentang proyek ini di komentar dan jangan lupa untuk menyukainya. Bagaimanapun, ini adalah bagaimana Anda memotivasi saya untuk menulis lebih dan lebih menarik terutama untuk Anda!

Token
IEO di p2pb2b
Nama token: RideNode
Simbol ticker: NAIK
Jenis Token: ERC20
Token untuk dijual: 1.000.000.000
Harga Token: 1 RIDE = $ 0,05 USD
Mata uang yang diterima: BTC / ETH / USD / UDT
Soft Cap: $ 5.000.000
Hard Cap: $ 500.000.000
Periode IEO: 11/22/2019 hingga 02/14/2020 (4 sesi)

Peta jalan
Juli 2019
Gagasan Tentang IEO RideNode (RIDE)
September 2019
Pengembangan Situs Web dan Platform IEO
Oktober 2019
Papan tulis dan penyelesaian platform
November 2019
Token RIDE untuk dijual (NAIK di P2PB2B Exchange)
Jan 2020
Pengembangan Aplikasi dan perencanaan masa depan

Penasehat
  • Rao yang kaya
Pendiri & CEO
Ketua dan CEO
Bay Ride Inc.  Katanya
dia berutang kesuksesannya
timnya luar biasa.
  • Sudheer Kartan
CTO
Dia adalah seorang profesional TI.
Sebelum bergabung dengan BayRide
Dia telah bekerja untuk
Perusahaan Fortune 500.
  • Vinay Hazare
CFO
Ia memiliki gelar ganda
dalam Keuangan & Akuntansi
dari Stern School of
Bisnis di New York.
  • Paul Ziomber
Penasihat Keamanan
Penasihat Keamanan Senior
untuk Program RideGuard.

INFORMASI:
SITUS WEB:   https://ridenode.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar