Sabtu, 09 November 2019

synchrobit

synchrobit
Koin SynchroBit (SNB)
SynchroBit Coin (SNB) adalah token moneter asli SynchroBit ™, platform perdagangan aset digital P2P hibrida yang inovatif, yang dikembangkan oleh SYNCHRONIUM®. Untuk informasi lebih lanjut tentang platform perdagangan aset digital SynchroBit di BitcoinTalk.org, silakan baca https://bitcointalk.org/index.php?topic=5154049.msg51459076#msg51459076 

SYNCHRONIUM® (SYNCHRONIUM LTD) adalah perusahaan teknologi yang berkantor pusat di Inggris, AS, Georgia, Estonia, Turki, India, dan Filipina dengan pusat operasional di hampir 12 negara. (Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi https://synchronium.io)

SynchroBit Coin (SNB) Token adalah token resmi dari Platform Perdagangan Aset Digital SynchroBit ™ yang memainkan peran sistem moneter asli platform tersebut. 

Token SNB adalah Token ERC-20 dengan fungsi kontrak pintar terdepan yang memungkinkan pemegang untuk memanfaatkan fungsionalitasnya pada semua platform SYNCHRONIUM® mendatang juga. 

Token SNB akan diintegrasikan ke dalam SynchroBit ™ pada akhir ICO Publik dan akan berfungsi sebagai opsi pembayaran utama pada platform untuk membayar biaya apa pun, termasuk biaya perdagangan. 

Karena fungsionalitas yang diperluas pada platform SynchroBit ™ dan integrasinya dengan platform mitra lainnya, permintaan untuk token SNB akan selalu meningkat. 

Token SNB diterima oleh berbagai pertukaran mitra untuk didaftarkan setelah ICO termasuk LiveCoin, CoinsBit, BTC Alpha, CREX24, dan Bursa Desentralisasi besar yang merupakan salah satu bursa terkemuka di pasar dengan likuiditas dan volume tinggi. Token SNB akan tersedia untuk diperdagangkan di bursa desentralisasi ETH utama juga. 

ECOSYSTEM
  • SATU PASAR
SynchroBit ™ adalah pasar komprehensif yang menggabungkan fiat dan cryptocurrency untuk perdagangan berbagai jenis aset digital. Perdagangan dengan token SNB di SynchroBit.io akan dikenakan biaya nol.
  • TRANSPARANSI DAN KEPERCAYAAN
Manfaat dari teknologi berbasis blockchain terbaru, platform SynchroBit ™ sepenuhnya transparan dan bertanggung jawab kepada penggunanya. Pemegang SNB Token mendapatkan manfaat dari transparansi terdepan blockchain ETH dalam setiap transaksi.
  • Keanekaragaman dan kesederhanaan
SNB Token akan diintegrasikan sebagai cryptocurrency utama dengan platform SYNCHRONIUM® yang dimiliki dan mitra lainnya. Ini akan memperluas aplikasi SNB Token di ekosistem blockchain.
  • DIDUKUNG OLEH PEMIMPIN
SNB Token didukung oleh pertukaran cryptocurrency terkemuka sebagai pertukaran mitra, termasuk BTC-Alpha, CoinLim, CREX24, CoinsBit, LiveCoin, dan Mercatox pada fase ICO dan akan secara resmi terdaftar di semua pertukaran terpusat dan terdesentralisasi setelah ICO pada tahun 2020.

Tim
Penasehat
informasi
Situs web: https://snbtoken.io/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar